Jumat, 06 April 2012

The Best Persons I Ever Had , I Called Them SAHABAT part 1

Sahabat.... iya mungkin topik ini cukup umum bahkan terlalu basi untuk dibahas, tapi.... nggak dengan kisah-kisahnya.Oke, kali ini gue mau cerita tentang sahabat terbaik gue yang pernah Tuhan kasih buat gue. SA HA BAT.Alhamdulillah gue selalu dikaruniai teman-teman  terbaik yang gue sebut sahabat :)





























Dimulai dari tahun 1998 Gue kelas 2 SD dan waktu itu gue murid baru pindahan dari Medan.Gue pindah pas di semester 2 eh bukan caturwulan 2 maksud gue.Intinya jadilah gue murid baru di SD YPVDP atau SD Vidatra...

 Jadi murid baru, hmmm bukan hal yang mudah pasti yaaaah . Sama kayak gue, waktu itu beberapa orang jadi musuh bebuyutan gue sebut saja namanya Fathkul Arif (nama tidak disamarkan) . Dia ini musuh bebuyutan gue dari SD bahkan sampe SMP awet yeee kita musuhan kul ? Ga usah gue ceritain deh gimana musuhannya kita be dua Tom & Jerry ga ada apa-apanya dibanding kita be dua . HAHAHAHA :D Tapi sekarang kita udah baik-baik aja kok, yaa iyalah makin dewasa gitu, masa iya pola pikir ga tumbuh-tumbuh alat vital aja tumbuh! eeeeh (maksud lo ndry ?? ) Nah si Fathkul ini sekarang kuliah di Brawijaya Malang, jurusan apaan gue ga tau, mihihi. Kalo lo pikir sekarang gue sahabatan ama Fathkul lo salah besar, ini intermezzo doaang kok. hiphip ;;)

 Ini dia Namanya Agita Dwi Furi , putri bapak KMS.Zulkarnaen Gue sahabatan ama dia since we're kelas 2 elementary school.Dia sahabat gue pertama kali di SD Vidatra hingga sekarang ini (pun sampe blog ini gue tulis) hampir 13 tahun kita be dua sahabat. totally as bestfriend. wohooooo !! awet yaak ;) bukan sahabatan juga kalo ga ada berantem,kejang-kejangan,adu urat leher,jambak-jambakan,sampe ngejek-ngejekan tooh kita tetep sahabatan sampe sekarang :) love you anyweeeeey berthaaaaa




Gue ama Bertha (panggilan akrab gue ke gita dan gita ke gue) udah kaya pinang dibelah dua pas zaman SD.sama-sama kurus, rambut ala Dora tinggi dan berat badan ga jauh, bedanya paling dia putih gue item (itu sih pembeda banget). Waktu SD gue ama bertha suka makan bekal bareng-bareng di halte bus depan kelas 5 SD vidatra.Makan be dua duduk di atas beton penyanggah halte.Bekal favorit gue ama bertha itu nasi goreng, pake ayam goreng.Kita makan be dua lahap bener sampe diliatin ama om om bus SD.Gak lama abis ngeliatin kita, si om bis ngasih kita rambutan setangkai buat cuci mulut katanya, alhamdulilaah yaaaaaah.. Nah kita bedua juga punya kebiasaan, yang bisa dibilang aib tapi kalo gue inget sekarang malah jadi lutcuuu.. hahahha Gua maa Bertha suka banget mandi di wc sekolah, and purely naked. fuufufu (jgn berfantasi loh yah). Parahnya kita mandi tiap abis olah raga gara-gara kepanasan, mandi juga ga kira-kira sampe lebih dari sejam alhasil kita selalu bolos mata pelajaran Pak Sihono, guru KTK waktu itu.Gilee zaman SD aja udh suka mabal gue (jgn ditiru pelis).Sampe akhirnya orang tua gue ama Bertha mau dipanggil ke kantor. yap yap. (tapi akhirnya ga jadi, hehe)

 Adalagi pas kelas 6 SD waktu itu kita lagi study tour.Gue ama bertha ini sekelompok, yaa iyalah masa kaga sekelompok.Dimulai saat gue mabuk perjalanan dan masuk angin di Tenggarong.Bertha ini yang ngerokin gue lho FYI itu kali pertama gue ngerasain dikerok, doi juga yg mijitin gue sampe angin gue keluar (angin atas bawah) dan jadi enakan.Yaa selama study tour gue udah kaya kembar srikandi ama dia kemana pun berdua.

 Studytour kelas 3 SMP, sekolah gue ngadain tour ke Surabaya-Malang.Pastinya gue ama Gita sekelompok lagi. Nah disini gue hampir ribut ama dia.Ceritanya berwal dari gue mandi .

 indry : "Git, aku mau mandi jagain pintunya yaaa"
Gita : "Iya..iya tenang aja kitak jagain pang,mandi suuud sana". (ini dialog anak Bontang bgt yah)

 mandi lah gue, lalalalallalaa... dududuudud... syalalalalla cuaaaap.. (ceritanya nyanyi)

 Nah ga lama gue mandi elok sambil nyanyi joget sana sini kaya putri Nagin tiba-tiba temen gue buka pintu kamar mandi gue "Jebreeet" dan dia laki-laki. APAAAA !!!

 Singkat kata,singkat cerita gue BETE ama Bertha.Rupa-rupanya dia gak jagain pintu kamar mandi gue malah pergi dari kamar hotel ninggalin gue mandi sendirian, sampe terjadilah insiden pintu kamar mandi dibuka temen lai-laki gue

.Gue berminggu-minggu gak mau kenal si Gita (ceritanya).Tapi emang dasar hati gue suci, alias paling gak bisa kalo ada yang minta maap, yaudah gue maapin si Betha apalagi kayanya doi tulus gitu minta maaf plus jelasin duduk perkaranya.Jadilah kita baikan lagi :)

Persahabatan gue ga ilang gara-gara kuliah.Gua ama Gita kuliah di tempat yang sama Universitas Padjajaran fakultasnya pun sama FIKOM Fak. Ilmu Komunikasi. Kita beda jurusan, dia ilmu perpustakaan gue jurnalistik, dia D3 gue S1 dia di Nangor gue di Dago dia tinggal dirumah gue ngekost dia punya pacar dan gue nggak.sip ! Nah perbedaan yang cukup banyak itu ngebuat kita jarang ketemu pada awalnya. Tapi semenjak bertha putus ama pacarnya gara-gara dikhianati gue pun sama (akhirnya gue punya pacar yah pas kuliah, biarpun putus juga) Kita ber dua deket lagi, makin deket. fiuuuh Hampir tiap hari si bertha ke kosan gue di dago.Sore-sore kita berdua udh cantik plus dandan udah gitu ngalor ngidul jalan-jalan cantik nyari makan atau sekedar nyari belahan jiwa. uhuk ! maghrib balik , kita be dua solat maghrib terus bada isya jalan2 lagi sampe kisaran jam 12 malam baru deh balik terus bobok.Paginya kita bangun langsung beres2 rumah ato kosan tergantung nginepnya di mana, masak kalo lagi pingin masak, kalo nggaaaak yah nunggu pedagang yang lewat.Begitu seterusnya kalo pas lagi weekend dan gue selalu nginep di rumahnya berhubung dia tinggal sendiri.



HAHAHA seruuu bgt sebenernya, kisah gue dan bertha ini. Sekarang doi lagi nyusun TA nya nih, hufft semangat yaaah beber bikin TA nya cepet kelar, cepet lulus D3 terus lanjut S1 deeeh. i sent million kiss and hug to youuu <3 <3


Adalagi Fitriana Damayanti aka MAMAK ! putri bpk Ardiansyah

Mamak ini ga cuma sahabat, sama kaya panggilannya dia my beloved step mother honestly :*
Intensitas kedekatan gue ama mamak sebenernya dimulai pas kelas ...... eh tunggu gue lupa dari kelas berapa. hahahaa, pokoknya langsung deket aja.Kedekatan kita karena  satu geng pas SMP namanya GEWE (generation of Women) agak gak jauh dari geng nero sebenernya. yap yap, kalo ada adek kelas betingkah bakal kita labrak sampe nangis, sampe pak Suroyo dateng (kepsek gue) sampe kita semua masuk guru BP iwaw sinetron abis yaaah...

Mamak ini layaknya mamak, mengayomi sekali.Sekarang dia kuliah di Malang, Universitas Brawijaya jurusan manajemen kayanya (kalo salah maap, hihi poho aslina) doi pake jilbab berkacamata dan subur :* .Mamak ini selalu jadi lentera gue dikala gelap.Dia selalu ngingetin gue solat, intinya biar gue yang rada banyak setannya ini agak-agak kurang lah dosanya.Mamak ini paling setia boncengin gue naik motor. hahaha . Dia juga selalu mau diajak ke mana aja, termasuk ngisi bensin, berhubung gue amatlah males event buat ngisi bensin motor gue.Mamak juga orang yang baik hati benerin peralatan gue kalo rusak (tangannya ada magicnya, ga percaya coba deh ga jauh beda mamak ama tukang reparasi)

Mamak juga hobby moto dan dipoto (obviously).Dia juga tempat gue curhat tentang masalah keluarga, dan dia setia banget dengerin keluh kesah gue (tapi sekarang nggak :( berhubung utty, panggilan akrabnya lagi putus cinta dan super galau) cie cie semangat mak !!!

Mamak juga orang yang paling setia nemenin gue kalo ke Malang, gue sering bgt ke Malang . loh ngapain ndry ke malang ? gausah gue jawab lah yaaa, ntr gue galau. hahaha
Dia yang bela-belain nemenin gue ke Batu cuma buat ngajak gue ke Jatim Park 2 Malang Secret Zoo , dan moto-motoin gue sampe puas. AAAAH bakal gue inget mak.

Pas kakaknya utty nikah gue juga dipercaya jadi pager ayu. hihihii, nanti kalo mamak nikah aku jadi panitia yah mak? cup pokoknya ! Mamak ini sealiran bgt ama gue kalo lagi gossip apa yg dipikirin gue sejalan ama dia. hihihi klop yeeee..

Mamak terkenal dengan suara cemprengnya, rumahnya mamak selalu jadi tempat gue main dan sekedar kabur kalo lagi ada masalah.Pas SMA kita sering banget ke BK (Bontang Kuala) buat makan bubur menado ,pempek dan capuccino freeze.Nah kita be dua juga ikutan les menyambut UAN bareng Tri Ismawaty dan Intania Larashati, bahkan kita jadi geng (lagi lagi) namanya UNIT, Utty Nty Indry inTan. hip hip ;;)


Ini Mamak setia banget nemenin dan moto motoin gue sampe puas di Jatim  Park 2  :)
Sekarang gue udah jarang banget ketemu ama Mamak, berhubung gue udah jarang ke Malang dan Mamak ga pernah ke Bandung.Intinya sampe sekarang gue selalu keep contact  ama mamak, via bbm atau apa pun. aaaah i wish we can meet each other soon maaak, miss you a lot :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar