Selasa, 03 April 2012

Hello, I'm Back People :D

Hmmm terakhir kali gue ngepost ternyata bulan Desember 2010 . Waw ! Setaun setengah men gue vakum. hahhahah. yaaah bisa dibilang gue blogger angot-angotan. Kenapa gue bisa sampe buka akun blog ini lagi? ceritanya adalah... Jadi tadi gue biasa iseng-iseng (sok) ga ada kerjaan, bukain FB si ...... (siapa hayoo ? ) bukan maksud kepo bin stalking, just iseng ! yap iseng, note that.Intinya gara-gara buka fb nya gue buka blog dia juga, laluuu... whalaaaa merasa kangen lah gue dengan menulis . mihihi :*

 Singkat padat singkat cerita, setaun setengah apa aja sih yang udah terjadi di dalam hidup gue ?? BANYAAAAAK !!! amat sangat banyak... kita urutin yaaaah.. pertama sekarang (saat gue nulis ini) Usia gue already 20 years old going twenty one ! Sekarang gue udah semester ENAM di jurusan jurnalistik Fikom Unpad, dan ntr lagi UTS *FYI And im back to "single" yeaaah seriously single kali ini kaga putus sambung yeee, berhubung doi udh punya pacal baru (oke curcol) ehmm apalagi yaaah oh yaa, i get a short black hair actually (intinya rambut gue mayan pendek sekarang) setelah hampir 3 tahun punya rambut panjang model layer dan cabang di sana sini... udah gitu sekarang gue kelebihan berat badan :'(( "penting banget dibahas"

hmmmm... apalagi yaaah, gue udah ngelewatin masa-masa KKN lhoo dan bentar lagi job training whoaaa times flies so very very fast than my expectation. fufu Setaun setengah, gila men lama amat . selama usia pacaran gue kemaren tuh (masih aja dibahas ndry)

Nggak nggaaaak, kali ini gue ga bakal curhat sambil bloging tentang kisah kasih gue pake bahasa puitis sambil netesin air mata pas ngetik.Kali ini gue mau cerita tentang hal yg fun fun aja saking fun nya gue sekarang berat badan tak terkendali (oke its like disaster, dan timbangan you are my worst enemy in entire the world and in my life. errrrr) .

Jadi begini, untuk memulai sok FUN nya cerita idup gue kita mulai dari masalah berat badan :) smile
 Gue bukan orang yang amat sangat terganggu atau sangat memperhatikan berat badan gue. I love my every single shapes in my body. Cuma saat lo tau timbangan lo naik 7 kilo apa yang bakal lo lakuin ? gue yakin mau lo cowok apalagi cewek pasti ga terima kan dengan kenyataan yang lo alami. yeap I DO ! gue seakan terguncang, terpuruk menerima kenyataan bahwa berat badan gue layaknya ibu-ibu yang baru nifas.Naik membumbung tinggi bak harga-harga sembako di pasaran.Intinya gue sedih :'( Gue bingung banget sebenernya kenapa jadi gini.

 Alkisah dimulai saat gue KKN selama sebulan di Cibatu Garut (ntr gue bkal cerita kok ttg gue kkn sebulan) Mayan gabut dan mayan banyak makanan.Asupan makanan yang tak terkendali ditambah aktivitas yang tak berarti jadilah berat badan gue naik 3 kilo (saat itu) gue masih sok biasa aja.
 Sebulan berakhir dengan kenaikan segitu gue sabodo teuing lah yaaa.. dan gue masih enjoy dengan liburan gue ke lombok dan hura-hura sana-sini.Sampai akhirnya gue make celana jeans gue sempit bgt. agak panik, tapi tetep cool.

Besoknya nimbanglah gue ke kosan tika. saat gue nimbang angka-angka di timbangan digital melaju tak terkendali sampai di titik gue lemes liatnya (ga perlu gue sebutin lah yah, please jgn nanya juga) Gue SHOCK, another galau yeaaaaap.... dan gue udh mulai diet (mekanismenya) hampir 2 minggu ini gak makan nasi, tapi makan yg lain (nyemil).Caranya ini cara yang gue gatau tingkat keefektifitasannya, yg jelas berat badan gue naik sekilo. DAMN , poor me!! Lalu, gue gak tau mesti gimana saat ini, ditambah lagi gue taruhan sama anak-anak kelas gue . begini taruhannya "pokoknya bulan 5 entar gue bakal turun 14 kilo.Kalo nggak lo semua gue traktir makan sushi tea deeeh ) lo bisa ngerti sendiri deh ini ga lebih dari gue bunuh diri. 

Intinya mungkin diantara lo semua yg baca blog gue, bsa sharring sama gue gimana cara nurunin berat badan yang henat dan sehat.Berhubung sesumbar gue itu bisa berakibat bencana buat gue. Gara-gara hal ini gue jadi punya quote's baru "mulutmu harimaumu, kalo ga mampu gak usah sok maju". so, mungkin sebaiknya gue mulai bikin surat wasiat ;)
hiii timbangan please be kind to me . i love you and i knew yo too so, come on kite berdamai aja yeeee....

1 komentar: