Selasa, 21 Mei 2013

Sampaikan Salamku Yah

Kemarin gue sempat ngebaca blog orang, dalam blognya orang itu berdoa...
Dia berdoa kepada Tuhannya
Tuhannya yang selalu menguatkannya
Tuhannya yang selalu bersamanya, meski dia sering jauh dari Tuhan
gini doanya :

Tuhan, aku tau doaku tidaklah harus melalui ini
Tapi, Tuhan terkadang aku menjadi sangat lemah saat harus berbicara denganMu
Maka kutuliskan saja bait bait doaku ini padaMu
Karena kadang aku menjadi kuat saat menulis aku lebih mampu merangkai kata dan pintaku dalam doa untukMu
Maka Tuhan dimanapun Kau berada, lewat apa pun kutitipkan doa ini Kau pasti tahu

Angin, hujan, daun, rerumputan, udara, semuanya
Titipkan salamku pada Tuhanku...
Tolong bilang padaNya aku kehabisan energi
Aku masih ingin menghadapi semuanya, tapi sayangnya energiku sudah habis
Dan hanya Tuhanku lah yang tau cara mengisi energi itu lagi

Sudah itu aja, tolong sampaikan yah angin, hujan, daun, rumput, udara, dan semuanya
Aku percaya pada kalian
Sampaikan segera ! :)


Lucu yah, pas ngebacanya gak tau kenapa lucu aja
Kalo yang gue tangkap si dia minta kekuatan sama Tuhannya
Karna memang Tuhan maha pemberi kekuatan

Dia gak pingin beban ato cobaannya diambil..
Dia cuma pingin diberi kesabaran, ketabahan, kekuatan, keihklasan lebih untuk menghadapinya
Karena Tuhannya gak pernah ingkar janji
"Di setiap kesulitan selalu ada jalan, Setiap kesulitan pasti ada hikmah"

Oiya, aku juga nebeng doa mu lewat mereka yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar