Minggu, 14 November 2010

si wanita lemah

pernahkah kamu merasa disakiti,tapi kamu tak mampu membalas rasa sakit itu ?
pernahkah kamu merasa dibuang,tapi kamu tetap bersedia dipungut kembali saat dirimu sudah di injak injak?
membayangkannya saja,mungkin kita akan berkata "najis banget deh,kalo sampe digituin"
aku juga pernah berkata seperti itu,aku juga pernah membayangkan hal tersebut.
namun,saat kamu tengah berdiri di titik itu bisakah kata2 yang kamu ucapkan kamu lakukan.Tidak!
bahkan sekarang aku tidak mengenal siapa aku ?
bahkan aku sendiri tidak bisa mengontrol diriku sendiri ?
aku menjadi wanita yang berlebihan!!
tidak rasional,lemah,bahkan rapuh....
kamu tau,saat pertama kali aku melihatmu,
sedikit pun gak ada perasaanku buatmu
sedikit pun ga terlintas dipikiranku,bahwa aku akan sebegitu dalamnya sayang sama kamu..
tapi kamu berhasil mencuri perasaanku..
dan setelah kamu curi,kamu buang begitu saja.

Saat kamu janji ini dan itu,apa sekarang kamu ingat janjimu itu ?
mudah memang kamu ucapkan,tapi sulit aku hapus..
aku tau itu semua bualan
tapi,bodohnya aku percaya !
tololnya aku berharap banyak dengan janjimu itu

Saat kamu berfikir aku bahagia tanpamu..itu adalah fikiran terkejam dari mu
dengan perasaan seperti ini,bisa aku merasa bahagia tanpamu ?
saat kamu bilang aku bisa lebih baik tanpamu..itu adalah fikiran yang palin buruk dari mu

aku hanya ingin,kamu  mengembalikan hati dan perasaanku yang pernah kamu curi
dan sekarang kamu buang,kamu injak-injak,atau kamu lupakan.
aku butuh hatiku kembali..
aku butuh diriku kembali..

dan harus kamu tau,bahwa dilubuk hatiku yang paling dalam..aku selalu berifkir
"kamu adalah laki-laki terbaik dan hampir sempurna yang pernah aku temui,
bahwa aku akan dengan mudah melupakanmu,itu adalah hal yang paling salah.
Suatu saat,kamu akan tau bahwa aku bukan seperti wanita lainnya"

kamu adalah laki-laki yang paling berhasil mencuri dan menyakiti aku
kamu,ade rizki ramadhan

6 komentar:

  1. kamu tau ga si ty..apa yg paling bikin aku sedih ?
    itu karna diriku sendiri.
    bukan yg lain

    BalasHapus
  2. iya iya ngertii
    itu lah yg namanya cinta ndry..
    membutakan segalanyaa..

    BalasHapus
  3. ndroy gw mau ngangkat cerita lo buat bahan blog gw yaaaa

    BalasHapus
  4. utty: aku tau ty,masalahnya aku ga bisa bangun dari jatuh yg skg ini

    laras : sok aja ras,mudhn blog gw bisa ada manfaatnya ya buat org lain.haha

    BalasHapus
  5. kenapa kamu yang merasa sakit sementara dia (mungkin) tidak? karena dia lebih dulu jatuh cinta denganmu. dan ketika kamu sadar juga jatuh cinta kepadanya, cinta itu justru mulai luntur darinya entah karena apa.

    ada satu pelajaran (atau mungkin sebuah kesimpulan) dari hidupku kenapa laki-laki justru berubah ketika hubungan itu sudah terjalin?

    mungkin (secara gak sengaja) kita berubah. percaya gak, terkadang kita berusaha menjadi perempuan lain yang dia suka. bahkan gak jarang kita kehilangan jati diri. sebenarnya, tanpa kita berubah pun, mereka sudah suka. bukannya dulu mereka menyatakan cinta karena ini adalah kita, bukankah sedari dulu (tanpa berubah) dia sudah suka sama kita?

    mereka tidak butuh kamu menjadi orang lain. mereka hanya butuh kamu yang dulu, yang pernah mencuri hati mereka... :)

    (heheheheh, terlalu membela pihak terdakwa ya? hanya memberi sudut pandang lain, karena masalah punya banyak alasan)

    BalasHapus