Selasa, 16 November 2010

saat aku mulai bisa berdiri,aku belajar untuk dapat berjalan
saat aku mulai dapat berjalan,maka aku mencoba agar dapat berlari
lalu ketika aku mulai dapat berlari...
aku berfikir bagaimana caranya agar aku dapat berada diseberang sana dengan sekali langkah,maka aku pun melompat..
lalu setelah dapat melompat aku terjatuh.
dan aku tau rasanya sakit

hidup adalah sebuah proses
berdiri,berjalan,berlari bahkan melompat dan kemudian terjatuh.Saat kau terjatuh maka kau mencoba berdiri, membersihkan tanah yang menempel pada lututmu,dan kemudian kamu berjalan lagi.Saat kamu berjalan kamu melihat ada tetesan darah di lututmu,maka kamu pun berlari agar cepat sampai dirumah dan memberikan obat pada lukamu.Sesaat tiba di rumah kamu mendapati kotak obat itu jauh dari jangkauanmu,maka melompatlah kamu agar dapar menjangkaunya.

Kamu tau itu lah fase dalam hidup
yang harus kamu lewati !
saat kamu berfikir terlahir tidak sempurna,maka jangan berfikir kamu cacat.
berfikirlah bahwa kamu orang yang terlahir istimewa dan berbeda dengan yang lainnya,karena kamu melewati fase yang tak sama dengan mereka.

ketika kamu menganggap tak beruntung,karena tidak memiliki apa yang orang lain miliki.Jangan berfikir bahwa tuhan tak adil padamu.
apa kamu yakin,saat kamu memiliki hal yang sama dengan mereka kamu akan merasa bahagia.Bersyukurlah,karena itu artinya apa yang kamu miliki tidak pasaran,karena beda dari yang lain..dan tuhan tau apa yang terbaik bagi kamu.maka percayalah padaNya.

Maka denga idealis yang begitu sempit dan kemampuan berfilosofi yang masih seujung kuku,aku mencoba mencari makna di dalam hidupku..

mencoba menyelami setiap kepedihan yang aku alami.
saat harus dihadapi dengan keadaan keluarga yang tidak utuh,
maka aku berusaha mencari positivenya.Masalah ini lah yang akan jadi kekuatanku kelak.Jika aku dihadapkan dengan hal yang sama aku akan menjadi sosok yg lebih kuat :)

9 komentar:

  1. i like it! :) nice..

    kritik redaksi aja. setiap habis tanda (.) atau (,) dispasi ya ngan, biar enak. oke my sexy?! ;D

    eh, follow lah juga blog awak! ah kau ini jangan kikir lah, heeee........

    BalasHapus
  2. hihihi
    mantablah
    tetap semangat ndry ! masalah adalah bagian dari hidup..
    klo g punya masalah lebih baik mati saja :D

    BalasHapus
  3. hehehe...aseeeek eh kalo ada kritik atau saran mohon diberikan yaa tii :)
    lagi ngelatih bakat dulu sempet mati suri...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. yaelah dhika,rupanya gilang tooh..hehe
    follow doong bro ;)

    BalasHapus
  6. hehe oke
    mana tulisan yg laen? :p

    BalasHapus
  7. hahaha ada tuh..tpi ga boleh dibaca ah!
    Curhat patah hati soalnya :D

    BalasHapus